Juni 04, 2012

Berdamai Dengan Rutinitas

Ternyata hampir dua tahun lamanya blog ini tidak tersentuh oleh sesuatu yang baru. Boleh dibilang oleh orang-orang atau sahabat blog terdekatku dengan istilah "mati suri". Seperti biasa dan klise, kegiatan mengisi di blog ini tersandera oleh rutinitas yang membelenggu.
Beberapa tahun yang lalu saat sang rutinitas tidak terlalu menguasai. Ide-ide segar mengalir tiada henti untuk sekedar berbagi dengan sobat atau pembaca setia blog ini. Namun ketika berbagai kegiatan, acara, pekerjaan atau apapun namanya tidak bisa berkompromi dengan kegiatan nge-blog, maka sesuatunya menjadi blank ketika ingin mencurahkan atau sekadar share berbagai pengalaman lewat tulisan ringan.
Ketika iseng ingin membuka blog ini setelah senyap untuk sesaat. kaget dan terhenyak melihat proses loading yang mencurigakan, dan benar saja ternyata blog-ku tidak bisa sepenuhnya terbuka bahkan ketika terbuka penuh yang terpampang malahan situs iklan atau promosi !!!, panik sesaat namun perlahan mulai menyadari mungkin ada beberapa widget yang tidak ter-update. Setelah membuka blog editor dan mulai menelusuri widget yang pernah dipasang dengan cara menghapus satu persatu, maka normallah tampilan blog ini. Lega sekali rasanya, padahal pikiran dan prasangka yang merasuk mengenai blog ini sudah bermacam-macam.
Hikmah yang di dapat adalah betapa pentingnya sesekali meluangkan waktu sejenak untuk sekedar meng-update atau me-refresh blog walaupun cuma sesaat. Mudah-mudahan setelah peristiwa ini, rutinitas yang memang harus dijalani bisa berdamai walaupun hanya sesaat.

14 komentar:

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

kunjungan,

salam kenal, sukses selalu :)

salam kenal salam sehat sukses terus..

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan..

thanks for share sob, sukses selalu!

Kunjungan malam mas...., kasih support biar semangat

di tuggu kunjungannya di http://caradaftarmemberacemaxs.com/

makasih atas infonya gan!!!!!!!!!

sungguh hebat kak, lanjutkan kak kreatifitas mu..!! semoga sukses dan salam kenal ya kak..!!

kunjugi balik ya kak, www.caramengatasipenyakit.biz/

terimakasih infonya sangat bermanfaat

mkasih gan bauat infonya ..moga agan sukses slalu ....